Sat. Jul 20th, 2024

Paraboy, yang sebelumnya dimasukkan ke bursa transfer oleh tim Nova, akhirnya resmi pindah ke JD Esports usai ditawar hingga Rp12,4 miliar.

Laki-laki yang punya nama asli Zhu Bocheng ini, memang sudah sangat terkenal di komunitas PUBG Mobile global. Ia bahkan menjadi salah satu ‘wajah’ dari tim Nova Esports itu sendiri.

Namun, beberapa waktu yang lalu, fans dikejutkan dengan masuknya nama Paraboy di bursa transfer pemain. Kini, ia pun resmi pindah ke JD Esports usai ditawar hingga Rp12,4 miliar.

Tawaran Pertamanya Rp12,4 Miliar, Paraboy Resmi Pindah ke JD Esports

Sumber: instagram.com/peaceeliteesports

Ya, sebelumnya telah diinformasikan, bahwa bursa transfer untuk pemain veteran ini, dibuka mulai dari angka ¥5 juta atau sekitar Rp11,2 miliar.

Dilansir dari akun Instagram @peaceeliteesports pada Minggu (23/6) kemarin, JD Esports pun menjadi tim pertama yang melakukan penawaran akan pemain tersebut, dengan angka ¥5,51 juta, atau sekitar Rp12,4 miliar.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle PMSL Pass PUBG Mobile dan Hadiah-Hadiah Menariknya!

paraboy
Sumber: instagram.com/paraboy_balabala

Penawaran tersebut pun menjadi yang paling tertinggi, sehingga pemain kelahiran 2002 tersebut pun kini sudah resmi pindah ke JD Esports.

Sebagai informasi, Kurs yang dipakai dalam artikel ini menggunakan data pada Selasa (25/6).

Perlu diketahui, Paraboy sendiri merupakan salah satu pemain veteran PUBG Mobile yang berbakat. Selama dirinya berada di Nova Esports, ia sudah mengantongi dua Piala Dunia. Sayang, karirnya tidak bertahan lama di Nova. Kini, ia pun sudah resmi pindah ke JD Esports.

By admin