Tue. Jun 18th, 2024

Beberapa waktu lalu, Micorosoft menutup 4 studio pengembangan game dan salah satu studio yang terkena dampaknya adalah Tango Gameworks. Studio ini terkenal dengan seri The Evil Within, Ghostwire: Tokyo, dan juga Hi-Fi Rush.

PHK dan penutupan yang terjadi ini membuat berbagai kru yang terkena pelepasan tenaga kerja mencari berbagai lowongan pekerjaan. Dan salah satu pengembang secara tidak langsung memberikan informasi bahwa ada 2 game yang sempatdikembangkan studio tersebut sebelum tutup.

Tango Gameworks Sedang Kembangkan 2 Game Sebelum Tutup?

Ada 2 Posisi Mengindikasikan 2 Game Baru
Salah satu mantan pegawai Tango Gameworks membuat pengalamannya mengembangkan 2 game yang masih belum diumumkan studio tersebut dalam fortofolionya. Informasi ini didapat dari salah seorang pengguna Twitter bernama Timur222.

Pengguna Twitter ini menunjukkan bahwa salah satu programer studio dibalik Hi-Fi Rush tersebut yaitu Tsuyoshi Okugama membuat fortofolio di LinkedIn menjelaskan dirinya sempat mengerjakan 2 proyek berbeda yang belum diumumkan sebelum ditutupnya Tango Gameworks oleh Microsoft.

Gambar

Banyak spekulasi bermunculan mengenai 2 proyek yang sempat dikembangkan ini. Dan dengan dilihatnya deretan game-game yang dimiliki oleh Tango Gameworks, ada beberapa indikasi mengenai sekuel atau bahkan game baru yang kini telah dibatalkan.

Indikasi Sekuel Game-Game Tango Gameworks

Apakah Sekuel Hi Fi Rush
Okugawa sendiri sebelumnya mengerjakan Ghostwire: Tokyo pada saat dirinya bekerja di Tango Gameworks. Hal ini juga mengindikasikan bahwa mungkin saja game yang ia kembangkan merupakan sekuel dari game tersebut.

Indikasi lainnya tentunya adalah sekuel dari The Evil Within 2 yang diharapkan oleh para gamer. Namun dengan kepergian Shinji Mikami jauh sebelum studio ditutup Microsoft, rasanya hal tersebut tidak mungkin.

Sequel Hi-Fi Rush memang sempat direncanakan oleh studio ini. Dan dengan riwayat dari programmer tersebut, sekuel dari game Action Rhythm ini lebih masuk akal menjadi proyek yang belum diumumkan dibanding game-game lainnya.

Namun pastinya, tidak ada yang tahu proyek apa yang dikembangkan sebelum Tango Gameworks tutup. Banyak kemungkinan-kemungkinan yang ada bahkan bisa saja game yang dikembangkan merupakan judul game baru.

Sumber : https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

https://hainanfae.com/

https://159.89.202.217/

By admin